Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Mitos Makhluk Gaib Di Dunia Yang Melakukan Teror Seksual

Share on :
Mitos Makhluk Gaib Di Dunia Yang Melakukan Teror Seksual: "

Sepanjang sejarah dan di seluruh dunia, orang telah melaporkan kontak seksual dengan segala macam makhluk gaib. Banyak orang percaya 'setan seks' lahir dari kebutuhan untuk menjelaskan subjek yang umumnya dianggap tabu. Lebih sering daripada tidak, hal-hal seperti tak terduga, aborsi dan pergaulan terlarang dan pemerkosaan. Akibatnya, masyarakat yang datang dengan sejumlah makhluk mitos.
Berikut 12 mahluk misterius yang sangat terkenal sebagai mitos setan seks.
12.KOLOR IJO




Kolor Ijo sempat meresahkan warga perempuan di pinggiran Jakarta? Konon kabarnya Si Kolor Ijo ini mencari perempuan untuk ditiduri (baca: diperkosa) sebagai syarat untuk memperoleh ilmu tertentu, atau pada cerita versi lain si kolor ijo ini digambarkan makhluk setengah manusia setengah monster.
Entah dari mana dimulainya, kemudian memang tersiar lewat berita di surat kabar dan TV tentang laki-laki berpakaian minim, yang ternyata tidak selalu berwarna hijau itu, tertangkap menyantroni kamar perempuan. Sebuah acara TV juga pernah mewawancarai perempuan yang dikatakan merupakan korban si kolor ijo. Padahal mungkin saja pelaku justru mendapat ide modus operandinya dari cerita yang berkembang dari mulut ke mulut itu.
11. Genderuwo
Genderuwo, gandaruwa, gendruwo atau Genderuwa adalah memedi Jawa yang perwujudannya mirip seperti monyet raksasa. Tubuhnya sangat besar (jauh lebih besar dari manusia normal bahkan kadang ada yang sebesar pohon tinggi dan lebih besar dari rumah), berbulu tebal layaknya monyet dan berkulit hitam kemerahan. Konon ia hobi tinggal di batu berair, rumah kosong, bangunan tua, pohon yang besar dan teduh (seperti pohon beringin, melinjo atau pohon besar lain) dan sudut-sudut rumah yang sepi dan lembab.
Yang menyeramkan dari Genderuwo selain perwujudannya adalah kemampuannya untuk merubah diri menyamar menjadi manusia dan sifatnya yang iseng serta cabul. Dalam wujud apapun, Genderuwo sangat senang menggoda kaum perempuan: mulai dari menepuk, mencolek, mengelus bahkan konon sampai berhubungan badan berkat kemampuannya menggendam (hipnotis) dan berubah wujud (biasanya menjadi pasangan si wanita yang ia incar). Dalam mitos Jawa, ketika seseorang tidur dan terbangun dalam mimpi (bangun dalam keadaan sadar namun tak mampu menggerakkan tubuh) hal ini disebut tindihan, nah konon si Gendruwo inilah tukang tindihnya. Banyak kasus di Jawa berkaitan dengan kelahiran anak tanpa ayah dengan wujud menyeramkan yang dikaitkan dengan Genderuwo, salah satunya adalah kasus Tebo dari Jember yang tubuhnya sangat besar dan dipenuhi bulu yang heboh sekitar tahun 70an.




10 Popobawa
Popobawa (berarti "sayap kelelawar" dalam bahasa Swahili) dikatakan makhluk, seperti kelelawar besar dengan satu mata dan penis yang sangat besar.

Dikatakan sering mengejar pria dan wanita Zanzibar, Afrika, dan pulau-pulau sekitarnya. Ia adalah mahluk yang bisa berubah wujud, sering berubah dalam bentuk manusia atau hewan.Biasanya mendatangi rumah rumah di malam hari, dan tidak peduli pria, wanita atau anak-anak, sering menyodomi dan memperkosa seluruh isi rumah sebelum ia pergi.

Korban diperingatkan oleh Popobawa untuk memberitahu orang lain tentang serangan itu, atau risiko ia akan kembali.Popobawa pertama kali muncul di pulau Pemba tahun 1965, dan penampakan telah dilaporkan baru-baru ini 2007.

Ada beberapa teori yang berbeda tentang asal Popobawa's. Ada yang bilang itu adalah roh marah yang dibuat oleh Syekh untuk balas dendam pada tetangganya. Pada tahun 2007, Peneliti Benjamin Radford menyelidiki Popobawa.Menurut Radford, 'memegang atau membaca Al Qur'an dikatakan untuk menjaga agar Popobawa tidak bisa mendekat,'
Pendapat lain Popobawa adalah memori sosial yang diartikulasikan dari kengerian perbudakan. Cara yang Popobawa dikatakan menyodomi korban juga mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa homoseksualitas masih ilegal di Zanzibar.
9 Trauco dan La Fiura
Chiloe, sebuah pulau di selatan Chili, dikatakan rumah ke Trauco, sebuah Kurcaci seksual yang kuat dengan kekuatan untuk melumpuhkan wanita dengan melihat, sebelum berhubungan seks dengan mereka. Trauco digambarkan sangat jelek dan seperti goblin, sering memakai topi dan pakaian.

kakinya adalah tunggul, dan ia berkomunikasi melalui mendengus. Beberapa laporan menyarankan Trauco bahkan tidak perlu memiliki hubungan dengan korban, bahwa dia bisa, pada kenyataannya, menghamili mereka dengan tatapannya.Seringkali, ketika seorang wanita lajang di Chiloe falls hamil itu dianggap Trauco adalah ayah dari bayi yang dikandungnya.
Dalam kasus ini perempuan dianggap bersalah sebagai Trauco dikatakan sangat menarik untuk wanita.istri El Trauco's, La Fiura, dikatakan kerdil grotesquely jelek dengan kemampuan untuk melemparkan "mantra penyakit" terhadap siapa pun yang menolak rayuan seksualnya.

Napasnya begitu busuk dapat secara fisik melukai manusia dan melumpuhkan hewan.Meskipun penampilannya, dia umumnya menggiurkan bagi laki-laki dan, setelah berhubungan seks dengan mereka, seorang laki-laki jadi gila.
8 Succubus dan Incubus
Mungkin ini setan seks yang paling terkenal, yang Succubus adalah iblis perempuan yang mengambil bentuk penggoda yang menarik untuk merayu laki-laki.Hal ini umumnya dipercaya bahwa legenda Succubus muncul sebagai akibat dari keasyikan abad pertengahan dengan dosa, khususnya dosa-dosa seksual terhadap perempuan.
Versi laki-laki dari Succubus adalah Incubus. Seperti rekan wanita nya, Incubus akan menguras kekuatan dan energi kehidupan dari korbannya.

Berbeda dengan Succubus, Incubus akan menghamili korban dengan bayi syaitan yang lain.Korban kemudian akan mengandung beberapa saat, tetapi ketika ia melahirkan, bayinya lahir seeprti mati.
Bayi Ini tidak memiliki detak dan tidak akan bernapas. Lalu, sekitar usia tujuh tahun anak akan muncul untuk berperilaku normal, tetapi biasanya akan sangat menarik dan cerdas.Menurut beberapa legenda, wizard Merlin adalah produk dari Ayah Incubus dan ibu manusia.Hal ini juga diyakini oleh beberapa orang bahwa Perawan Maria adalah dihamili oleh Incubus.
Banyak yang percaya incubi paling mungkin muncul sebagai kambing hitam untuk perkosaan dan kekerasan seksual. Baik korban dan pemerkosa akan memiliki kemungkinan besar merasa lebih mudah untuk menjelaskan serangan supranatural daripada menghadapi kebenaran.
7 Encantado
Di Brasil, dan hutan hujan di Cekungan Amazon, lumba-lumba sungai Boto diyakini mempunyai kekuatan untuk merubah diri.Hal ini bisa berubah menjadi orang yang sangat menawan dan indah disebut Encantado, atau 'yang mempesona.'
Encantado akan membawa perempuan kembali ke sungai, bentuk lumba-lumba merebut kembali, dan menghamili mereka. perempuan muda di kawasan tersebut waspada dari setiap orang memakai topi karena, menurut legenda, Encantado selalu mengenakan topi untuk menutupi lubang di kepaalnya.
Di banyak bagian Brasil itu dianggap mendatangkan sial untuk membunuh lumba-lumba sungai Boto.Jika Anda membunuh satu, atau dalam beberapa kasus hanya melihat mata mereka, konon Anda akan menderita mimpi buruk untuk sisa hidup Anda.
6. Lilu
cerita rakyat Yahudi bercerita tentang LiLu, setan yang mengunjungi perempuan, saat mereka tidur.
Setan-setan adalah sumber kecemasan bagi ibu karena mereka menculik anak-anak. Ardat Lili adalah succubus lain yang akan mengunjungi orang di malam hari untuk memastikan kelanjutan ras setan nya. syaitan Irdu Lili, yang akan mengunjungi perempuan manusia untuk memastikan mereka akan menghasilkan keturunannya.
5.Liderc
Di daerah Utara Hungaria dikatakan ada makhluk hidup yang disebut Liderc (atau ludvérc, lucfir, atau ördög tergantung pada daerah). Ini menetas dari telur pertama dari ayam hitam, dan sering dikatakan bersembunyi di saku orang-orang.Ia memasuki rumah korbannya melalui lubang kunci.
Begitu di dalam, yang Liderc yang bisa berubah bentuk, berubah menjadi manusia, sering mengambil bentuk dari korban yang pernah dibunuhnya. Dia akan memperkosa korban, dan kemudian membuat rumah sangat kotor sebelum lenyap.
Beberapa laporan mengatakan bahwa Liderc melekat pada korban dan tidak pernah meninggalkan. Liderc dapat ditangkal dengan menahannya di dalam pohon berlubang, atau membujuk untuk melakukan tugas yang tidak mungkin , seperti membawa air dengan ember penuh lubang.
Hal ini umum bahkan sekarang untuk anak-anak di Hungaria untuk menginjak-injak pada telur yang diambil dari ayam hitam, atau meninggalkan telur di depan pintu agar pecah.
4. Orang Minyak
Pada tahun 1960-an sejumlah besar wanita muda diperkosa di beberapa kota Malaysia.Penyerang digambarkan sebagai orang telanjang, tertutup dari kepala sampai kaki dengan minyak.

Beberapa mengatakan bahwa Orang Minyak dapat muncul terlihat oleh non-perawan. Massa panik pun terjadi, dan banyak perempuan muda di wilayah ini mulai mengenakan pakaian yang apek, sehingga orang minyak akan menyangkanya sebagai orang laki-laki dan tidak akan mengganggunya.
Beberapa berspekulasi bahwa Minyak Orang itu, pada kenyataannya, seorang kriminal manusia biasa, yang meliput dirinya dengan minyak untuk menyamarkan dirinya terhadap malam, dan untuk membuatnya sangat licin untukditangkap .Penampakan dari 'Orang minyak' terus selama beberapa dekade, dengan penampakan terakhir di tahun 2005.
3 Alp
Berasal dari Teutonik atau cerita rakyat Jerman, Alp adalah makhluk, seperti peri yang dikatakan telah naik ke dada korban yang tidur, berubah menjadi kabut halus dan memasuki tubuh melalui mulut, hidung atau vagina.

Setelah masuk, para Alp memiliki kemampuan untuk mengendalikan mimpi korbannya, menciptakan mimpi buruk mengerikan.korban melaporkan perasaan terengah-engah ketika mereka terbangun.Ini mungkin penjelasan awal untuk apnea tidur dan gangguan tidur lainnya.
2 Angels
Menurut Alkitab Ibrani, Nefilim adalah ras raksasa yang muncul sebagai akibat dari malaikat yang jatuh berhubungan seks dengan wanita manusia.

Diterjemahkan dari teks Ibrani, "Nephililim" berarti "yang jatuh". Kejadian 6:4 memberitahu kita, "Sekarang raksasa ada di atas bumi di hari-hari. Untuk setelah anak-anak Allah masuk untuk anak-anak perempuan manusia, dan mereka melahirkan anak-anak, ini adalah orang-orang perkasa tua, orang-orang terkenal. "Kisah Nefilim berasal dengan kisah Shemhazau, seorang malaikat peringkat tinggi yang memimpin sekelompok malaikat ke bumi untuk mengajarkan manusia untuk menjadi benar.
Selama berabad-abad para malaikat akhirnya jatuh cinta pada perempuan manusia, dan akhirnya kawin dengan mereka, menciptakan Nefilim.

Serikat suci ini dikatakan telah menanamkan atau mewarisikan kejahatan di Nefilim, membuat mereka melakukan dosa besar. Tuhan begitu muak dengan keberadaan mereka bahwa ia memerintahkan malaikat Jibril untuk memicu perang saudara di antara Nefilim, yang akhirnya menyebabkan kepunahan mereka.
1 Aliens
Versi modern dari mitos incubi, ada kasus yang tak terhitung jumlahnya penculikan alien, sebagian besar dengan nada seksual. Beberapa laporan menyarankan penggunaan probe dubur invasif, dan lain-lain berbicara tentang sebuah hubungan seksual dengan alien sendiri.penyanyi Jazz Pamela Stonebrook,52 tahun mengklaim untuk berhubungan seks rutin dengan alien yang berwujud enam kaki reptil tinggi. 'Pertemuan pertama seks saya dengan alien tidak seperti apapun sensasi bercinta saya alami sebelumnya,' klaim Stonebrook.
"Ini sangat intens dan menyenangkan dan, tanpa ingin terlalu grafis, dia begitu jauh lebih besar daripada kebanyakan pria. Aku ingat persis bagaimana saya rasakan ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya.

Aku terbangun dari tidur saya untuk menemukan diri bercinta dengan apa yang tampaknya menjadi dewa Yunani. Pada awalnya saya menganggap itu adalah mimpi yang sangat jernih.Tapi seks itu sangat intens dan saat aku menutup mata Aku terpana bagaimana saya merasa nyaman dengan yang tidak diketahui. Lain kali saya membuka mata saya dia telah berubah menjadi entitas reptil dengan bersisik, seperti kulit ular.
Saat itulah aku menyadari bahwa aku bercinta dengan seorang asing yang bisa berubah bentuk. Merasakan aku takut, reptil berbisik, 'Kami selalu bersama, kami saling mencintai. 'orgasme yang intens. Ketika saya memberitahu orang tentang pengalaman reptil saya, mereka merasa sulit prcaya. '
Ada cerita yang tak terhitung melibatkan alien / bercinta manusia. Antonio Villas Boas dari Brasil mengklaim, pada tahun 1957, ia diculik oleh alien dan dimasukkan ke dalam sebuah ruangan dengan seorang wanita cantik berambut pirang dan dipaksa untuk kawin dengan dia.

Howard Menger mengklaim telah penghubung seksual teratur dengan Marla, seorang wanita berambut pirang indah dari ruang yang mengaku berusia 500 tahun. Pada 1970-an, seorang gadis 19 tahun di California mengaku telah diperkosa oleh enam orang berkulit biru, berjaring berkaki humanoids yang menyerang setelah ia menyaksikan pesawat luar angkasa mereka.
Karena keanehan klaim dan kurangnya bukti, kebanyakan orang menolak laporan tersebut.Sayangnya, kemungkinan bahwa banyak orang yang membuat klaim seperti itu, merekaa melakukannya sebagai akibat dari kebutuhan, psikologis.


Sumber : danish56.blogspot.com/2011/01/mitos-12-mahluk-ghaib-dari-seluruh.html
"

0 komentar on Mitos Makhluk Gaib Di Dunia Yang Melakukan Teror Seksual :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters