Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Putra Van der Sar Dipastikan Masuk MU

Share on :
Putra Van der Sar Dipastikan Masuk MU: "
Edwin van der Sar memutuskan untuk menjadikan musim ini sebagai musim terakhirnya bersama Manchester United.

Di saat mantan kiper timnas Belanda ini ingin pensiun, putranya justru masuk ke Manchester United. Ya, kini akan ada dua nama Van der Sar di buku panduan MU.


“Joe biasanya bermain di posisi gelandang. Tapi, belakangan ia mengubah posisinya seperti saya, menjadi kiper,” kata Van der Sar tentang putranya, Joe kepada tribalfootball.


“Itu bukan hal buruk,” lanjutnya.


Ya, Joe dipastikan masuk tim MU U-12. Selama ini, Joe yang baru berusia 9 tahun memang sering terlihat menyaksikan pertandingan Sang Ayah.


Tampaknya, ia terpesona dengan penampilan ayahnya sehingga juga ingin menjadi kiper. Dan fans Setan Merah kini berharap banyak kepada Van der Sar Junior bisa mewarisi bakat hebat ayahnya.


Sebelumnya, kiper legendaris MU, Peter Schmeichel juga punya putra, Kasper yang mengikuti jejaknya sebagai kiper. Kasper sempat disebut-sebut mewarisi bakat Peter kala memperkuat Manchester City era 2006-2009.


Sayangnya, di City ia hanya tampil 8 kali. Kasper yang kini berusia 24 tahun memperkuat klub Divisi 2 Liga Inggris (Championship Division), Leeds United.


Tapi, ia masih tercatat sebagai kiper timnas Denmark U-21. Di tim U-21, Kasper telah tampil dalam 18 laga.

"

0 komentar on Putra Van der Sar Dipastikan Masuk MU :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters