Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Rahasia Mengesankan Yang Dikandung Putih Telur

Share on :
Rahasia Mengesankan Yang Dikandung Putih Telur: "
http://aktual26.files.wordpress.com/2010/10/putih_telur.jpg?w=252&h=252

Banyak rahasia mengesankan yang dikandung oleh putih telur. Selain baik untuk makanan sehari-hari, putih telur berguna untuk menurunkan tingkat kolesterol, karena kalesterol banyak dikandung oleh kuning telur. Putih telur pun tidak memiliki lemak, lemak trans, bahkan karbohidrat.



Putih telur = sumber protein alami

Putih telur mengandung 40 jenis protein dan nutrisi penting lainnya, seperti potasium, kalsium, fosfor, dan zink. Protein alami yang terdapat pada putih telur ini, juga baik dalam menghasilkan asam amino untuk pembentukan otot.


Putih telur menghasilkan protein yang langsung bisa diserap oleh tubuh

Makanan lain yang mengandung protein, seperti daging-dagingan atau minuman berprotein, harus dipecah dulu oleh tubuh sebelum dapat diserap. Proses yang lama ini menyebabkan tubuh hanya bisa menerima 1/3 saja dari protein asli. Sementara dengan putih telur, protein langsung diserap oleh tubuh 100% (luar biasa, bukan?).


Sarapan putih telur untuk mengurangi berat badan

Mengonsumsi putih telur di pagi hari, memberikan tenaga bagi tubuh untuk membakar lemak dan kalori sambil membentuk otot. Sebuah penelitian di Pennington Biomedical Research Center membuktikan, bahwa mereka yang mengonsumsi dua putih telur setiap pagi, berat badannya berkurang hingga 65% dan merasa lebih berenergi, daripada mereka yang hanya mengonsumsi roti biasa. (',)v




Sumber : apakabardunia.com, berbagai sumber lainnya
"

0 komentar on Rahasia Mengesankan Yang Dikandung Putih Telur :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters