Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Toy Story 3" Jawara Box Office Akhir Pekan

Share on :
Toy Story 3" Jawara Box Office Akhir Pekan: "'Toy Story 3' tak terkalahkan! Film animasi Pixar yang merupakan sekuel dari seri film Toy Story itu tetap bertahan di posisi puncak 'Box Office' pada pekan kedua disusul film 'Grown Ups'-nya Adam Sandler di posisi kedua. Box Office Mojo mencatat 'Toy Story 3' meraup pendapatan 59 juta dolar AS. Dengan demikian, sejauh ini film yang disutradarai Lee Unkrich tersebut sudah mengantongi pendapatan sebesar 226,6 juta dolar AS, disusul 'Grown Ups' dengan 41 juta dolar AS.

Film 'Knight and Day', yang dibintangi Aktor kawakan Tom Cruise dan Cameron Diaz, mengantongi pendapatan sebesar 20,5 juta dolar AS.

Bagaimana dengan 'The Karate Kid'? Film yang dibintangi Jaden Smith, Jackie Chan dan Taraji P. Henson itu berada di posisi ke-empat Box Office dengan pendapatan 15,4 juta dolar AS.

Di posisi kelima bertengger film 'The A-Team' dengan total pendapatan enam juta dolar AS, diikuti 'Get Him to the Greek' (tiga juta dolar), 'Shrek Forever After' (2,9 juta dolar), 'Prince of Persia' (2,8 juta dolar), 'Killers' (dua juta dolar), dan 'Jonah Hex' (1,6 juta dolar).

"

0 komentar on Toy Story 3" Jawara Box Office Akhir Pekan :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters