Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Perkenalan Menawan Dengan BlackBerry Bold 9900 "Dakota"

Share on :
Perkenalan Menawan Dengan BlackBerry Bold 9900 "Dakota": "http://cellularkeyshop.files.wordpress.com/2011/05/bold-99001.jpg?w=601&h=300

Pada tanggal 21-24 Juni 2011 lalu, telah diselenggarakannya eksibisi Communic Asia 2011 di Marina Bay Sands Singapura selama 4 hari. Dalam pameran tersebut, terdapat stand BlackBerry yang cukup besar, dimana mereka menggencarkan promosi produk-produk andalannya, seperti BlackBerry Playbook dan juga tidak ketinggalan BlackBerry Bold 9900 yang disebut juga dengan 'Dakota'.


http://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota6.jpg


Untuk mendemontrasikan PlayBook, mereka menyediakan layar tv besar yang dihubungkan dengan kabel HDMI, sehingga para pengunjung dapat bermain game, seperti NFS Underground. Dan untuk BlackBerry Bold 9900 'Dacota', mereka menyediakan beberapa ponsel yang bisa kita coba operasikan.


http://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota5.jpg


Mengunjungi stand BlackBerry, lalu terfokuslah pada penampakan BlackBerry Bold 9900 'Dakota' tersebut. Ponsel ini merupakan ponsel yang akan segera dirilis di pasaran beberapa bulan mendatang, mengusung OS anyarnya, yaitu BlackBerry OS 7.0.


http://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota7.jpg


Bentuk ponsel 'Dacota' ini memang cukup besar dan lebar, akan tetapi tidak terasa tebal dibandingkan dengan Onyx, apalagi Torch. Balutan chrome tetap menyelimuti pinggiran sisi ponsel ini, membuat bentuknya semakin tampak elegan.


http://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota8.jpg


BlackBerry Bold 9900 'Dakota' dilengkapi dengan kamera 5MP, dengan fitur Geo-tagging, face detection, image stabilization. Dipersenjatai lewat memori internal 8GB storage, serta RAM 768 MB.


http://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota1.jpghttp://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota2.jpg


Hal yang terbaru dari ponsel ini adalah layarnya mengusung layar sentuh (touch screen), sehingga kamu dapat mengoperasikan ponsel ini dengan keyboard QWERTY maupun langsung pijit di layarnya. OS 7.0 nya menyerupai dengan OS pada PlayBook, begitu halus dan lebih terasa ringan.


http://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota3.jpghttp://teknologi-gayahidup.master.web.id/photos/dakota4.jpg


Mereka belum menentukan kapan ponsel ini akan dirilis dipasaran, namun sepertinya bisa jadi sekitar 2 atau 3 bulan mendatang. Akan tetapi, mereka tidak dapat memastikannya kapan tepatnya.


http://cdn.pocketnow.com/html/portal/news/0000016300//BBBTouchAd.jpg


Nampaknya kehadiran BlackBerry Bold 9900 'Dakota' ini akan membuat pengguna BlackBerry semakin dimanjakan dengan gabungan QWERTY+Touch Screen-nya. Mari kita tunggu kehadiran ponsel ini yang tidak begitu lama lagi, sambil mengambil ancang-ancang untuk menyiapkan kocek yang ada. Sudah barang tentu harganya bakal luar biasa aduhainya. (',)v




Sumber : teknologi-gayahidup.master.web.id
"

0 komentar on Perkenalan Menawan Dengan BlackBerry Bold 9900 "Dakota" :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters