Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Tips Membuat Mantan Menyesal

Share on :

Apa yang kamu rasakan sehabis diputus pacar kamu? Marah, Kesal, sedih campur aduk jadi satu. Tapi kamu pasti ingin membuat mantan menyesal telah mengakhiri hubungan kamu dengan dia kan. Gimana caranya? Ini dia.

Katakan Nggak Pada Putus Asa
Setelah diputus sama pacar, mungkin kamu menjadi putus asa dan susah untuk move on lagi. Yang cewek nih, keputusasaan sering ditunjukkan dengan cara menagis dan mengurung diri berhari-hari dikamar. Sebaliknya, kamu  melakukan sesuatu untuk menyadarkan mantan kalau kamu adalah orang terbaik untuk dia. Bicara ke mantan kalau kamu menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah itu berhenti menghubungi mantan beberapa waktu, ya minimal selama seminggu.
Selalu Ceria
Dari pada sedih nggak jelas mending bermain bersama teman-teman kamu, dan yang terpenting jangan lupa foto momen-momen unik kamu , kemudian posting lah foto tersebut di Facebook, Twitter atau Blog kamu. Nah, ini sengaja dilakukan, untuk memberitahu mantan kalau kamu baik-baik saja dan tetap ceria walaupun baru saja putus cinta. Cara lain untuk membuatnya menyesal memutuskan kamu, make over diri kamu, misalnya dengan mengubah gaya rambut. Waktu kamu terlihat cantik dan percaya diri, kemungkinan dia akan menyesal telah meninggalkan kamu lho. Hihihihii.
Coba Berkomunikasi 
Setelah beberapa waktu kamu nggak berkomunikasi dengan mantan, nah, mulailah untuk menghubunginya lagi. Ya, sekedar bertanya kabar dan jangan lupa untuk sedikit bercerita saat-saat menyenangkan masih masih berpacaran dulu. Dengan begitu akan membuatnya mengenang tentang hubungannya bersama kamu dan dia pasti akan kangen kamu.
Bertemu
Nggak ada salahnya kan untuk ketemuan dengan mantan. Jangan salah ini merupakan awal yang bagus untuk dapat balikan lagi dengan mantan, anggap saja ini sebagai kencan pertama kamu. Yang harus kamu perhatikan  adalah selalu perlihatkan keceriaan kamu, yup, tersenyum. Jangan membahas tentang kesedihan kamu, apalagi bilang kalau kamu masih mencintai dia. Nah, waktu dia mengetahui kamu sudah berubah menjadi cewek yang lebih ceria, kemungkianan besar dia yang akan mengajak kamu untuk bertemu lagi dan nggak menutup kemungkinan dia akan mengajak kamu untuk berpacaran lagi. Yeah!!!

0 komentar on Tips Membuat Mantan Menyesal :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters