Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Keadaan George Bush Memprihatinkan

Share on :
Keadaan George Bush Memprihatinkan: "http://www.newsofap.com/uploaded_files/news_img/newsofap.com4cd982dd65ea2georgebush-mad.jpg

Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini. Ex orang nomer satu di negara adidaya ini, sudah tidak pernah terdengar lagi kabar beritanya. Bagaimana keadaan George Bush sekarang?

Karena sekarang George Bush sudah tidak lagi menjadi orang No. 1 di Amerika Serikat, jadi memang sudah jarang kehidupan sehari-harinya di publikasikan. Dari sumber yang bisa dianggap paling terpercaya, kondisi dan keadaan Bush saat ini begitu teramat sangat memprihatinkan.

Sampai sejauh mana memprihatinkannya? Ini dia!








Bush sempat di bawa ke dokter, dan setelah dilakukan diagnosa, ternyata Bush mengalami Kegagalan Mental akibat belum siap turun dari jabatan Presiden. Setelah menjalani pengobatan dan terapi, Bush akhirnya diperbolehkan pulang.

Berbekal pesan dari salah seorang seorang motivator, dirinya kini berangsur-angsur sedikit pulih dan mulai punya keinginan untuk bekerja lagi. Tapi ya itu, sebagai penari Ballet! Profesi yang ternyata diimpikannya sejak dari kecil. (',)v




Sumber : vivanews.com, berbagai sumber lainnya
"

0 komentar on Keadaan George Bush Memprihatinkan :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters