Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Canon IXY 32S Kamera Kompak 12.1 Mp Terbaru dengan Sistem HS, LCD & Shutter Sentuh

Share on :
Canon IXY 32S Kamera Kompak 12.1 Mp Terbaru dengan Sistem HS, LCD & Shutter Sentuh: "

canon_ixy_32s


Canon Jepang hari ini mengumumkan peluncuran kamera digital kompak Canon IXY 32S yang merupakan kamera 12.1 megapixel digital yang kompak namun mampu menampilkan lensa f/2.0 terang dan Sistem HS, bersama dengan monitor LCD layar sentuh dan fungsi Shutter Sentuh.


Kamera ini saat ini masih untuk pasar Jepang saja. Mewarisi kinerja dasar yang sama beredar sebagai IXY 31S, yang telah dirilis pada Maret tahun ini, Shutter Touch baru pada Canon IXY 32S ini memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu yang ideal untuk memotret saat melihat adegan di LCD monitor kamera . Dengan menyentukan jari ke LCD 3,2 inci , 16:9 aspek rasio Clear Live (sekitar 461.000 titik) pengguna dapat memilih titik fokus dalam bingkai, dan dengan mengangkat jari dari layar, mereka dapat melepaskan rana untuk mengambil foto.


Canon IXY 32S menggabungkan aperture f/2.0 yang cerah, lensa 24 mm dengan optical zoom 4.4x yang mendukung pengambilan gambar pada kecepatan rana yang lebih cepat daripada lensa biasa. Canon IXY 32S baru mendukung perekaman video Full HD 1.920 x 1.080 pada 24 frame per detik (fps) kualitas suara stereo.


Kamera ini juga menyertakan modus Film Digest yang secara otomatis mencatat klip video pendek hingga sekitar empat detik selama detik sebelum gambar diam yang ditangkap, yang kemudian dikombinasikan untuk menciptakan film pendek untuk menghighlight kejadian hari itu.


Canon IXY 32S akan tersedia dalam empat variasi warna pink-gaya, emas, perak dan hitam dan akan dijual di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2011.


source : beritateknologi.com

"

0 komentar on Canon IXY 32S Kamera Kompak 12.1 Mp Terbaru dengan Sistem HS, LCD & Shutter Sentuh :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters