Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Menyingkirkan Kolesterol Dengan Apel

Share on :
Menyingkirkan Kolesterol Dengan Apel: "
Apel-Apple

Apel-Apple


Pepatah yang berbunyi satu apel sehari untuk menjauhkan dokter tidaklah asing di telinga kebanyakan orang. Bagaimana dengan satu apel sehari untuk menyingkirkan kolesterol?




Sebuah penelitian yang dilakukan para peneliti di Universitas Florida menemukan wanita yang mengonsumsi minimal 75 gram apel setiap harinya selama 6 bulan berturut-turut memiliki tingkat kolesterol jahat (LDL) yang lebih rendah dan tingkat kolesterol baik (HDL) yang lebih tinggi jika dibandingkan mereka yang tidak.


Para peneliti juga menemukan mengonsumsi apel secara rutin dapat melindungi tubuh dari serangan penyakit jantung dan stroke juga menekan nafsu makan yang akan membantu program diet. Para wanita yang gemar mengonsumsi apel tersebut juga mengalami penurunan berat badan sampai dengan 3 pon (1,3 kilogram) dalam jangka waktu 6 bulan.


“Saya terkejut dengan manfaat apel dapat mengurangi kolesterol jahat sampai sejauh ini. Semu orang bisa mendapatkan keuntungan dengan mengonsumsi apel. Benar-benar luar biasa,” kata pimpinan penelitian, Dr. Bahram Arjmandi.


sumber : liputan6.com/

"

0 komentar on Menyingkirkan Kolesterol Dengan Apel :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters