Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

400 Payung Menutupi Jalan Di kota Talca

Share on :
400 Payung Menutupi Jalan Di kota Talca: "[1] Ide ini disusun oleh siswa Jaime Latorre dan Pablo Retamal, dimulai dengan topik dan tugas yang diberikan selama periode dua bulan pertama Tahun Arsitektur 5 Workshop di bawah bimbingan Profesor Juan Roman, Sekolah Arsitektur Universitas Talca.



[2] Para anggota tim yang disebutkan dalam kredit.



[3] Acara ini diselenggarakan adalah 'aktivitas budaya.' Dalam rangka untuk merespon tuntutan audiens yang heterogen: musik tari, teater, hidup (pop, rock, jazz, techno), mimes, juggler dan presentasi audiovisual termasuk dalam acara tersebut.



[4] 'Registro del Taller de Obra' peristiwa direkam dan difilmkan.



[5] Delapan proyek lainnya di 'plaza' sedang dirancang dan dibangun secara bersamaan, masing-masing dengan tim empat puluh mahasiswa diawasi oleh seorang profesor dan tim koordinasi dari Sekolah Arsitektur.



[6] Izin diterbitkan oleh Kota Talca Departemen Kebudayaan. Proyek ini dibiayai oleh: Inmobiliaria y Constructora Independencia ($ 920,000), Mudah SA ($ 500,000), Paris SA ($ 260,000), Universidad de Talca ($ 225,000), Rentamak (dipinjamkan 30 keping perancah serta peralatan keselamatan), Prefsen (dipinjamkan 4 ton blok semen prefabrikasi).

Para seniman dilakukan secara gratis.



[7] Informasi ini menyebar melalui selebaran dan radio. 4 bola, dibangun dari payung abu-abu, berkumpul dan digantung di sepanjang jalan utama Talca dalam waktu melihat satu sama lain untuk titik terhadap 'Plaza de Armas.'



[8] yang tidak terduga tantangan: menemukan 400 payung dengan warna yang sama setelah musim dingin sudah berlalu; kehilangan pembiayaan penting dua minggu sebelum acara karena adanya 'anggaran tidak tepat'; situasi iklim yang tidak stabil (sporadis hujan dan angin tidak diremehkan); sedikit kepastian tentang perilaku struktural dari karena kurangnya meliputi model perhitungan dan spesialis pada topik, yang berarti terlalu tinggi yang berlebihan untuk tujuan keselamatan.



[9] Hanya ada 3 lokasi diterima: para 'Alameda' di seberang Teater Daerah, mal pejalan kaki yang baru dan 'Plaza de Armas.' Kriteria pemilihan didasarkan pada berikut: visibilitas perkotaan tinggi; wilayah sepanjang kendaraan tinggi dan rute pejalan kaki selama akhir pekan, sebuah area dengan kapasitas untuk sejumlah besar orang dan juga penonton 'tawanan'; dilengkapi dengan kegiatan santai lainnya di daerah tersebut. Semua kriteria yang disebutkan sebelumnya adalah sebagai juga menentukan ketika memperoleh pembiayaan dari perusahaan swasta.





Berikut Gambar Hasil Pembuatannya



















sumber kaskus us
"

0 komentar on 400 Payung Menutupi Jalan Di kota Talca :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters