Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Bocah Ini Mempunyai Kekuatan Seperti Magnet

Share on :
Bocah Ini Mempunyai Kekuatan Seperti Magnet: "Anda pasti tahu dengan Magneto bukan,Rival abadi Mr.X dalam kisah superhero X-Man.Seperti anda ketahui, Magneto mempunyai kekuatan magnet yang luar biasa dalam kisahnya.Namun kali ini,anda tidak bersama Magneto,melainkan bersama seorang bocah 7 tahun yang mempunyai kekuatan magnet di tubuhnya seperti kekutan Magneto di serial X-Man. Bogdan,itulah nama bocah yang kini menjadi perhatian dunia.Mempunyai kelebihan yang luar biasa,bocah ini sekarang sering nongol di televisi dan menjadi terkenal.





Dilansir dari dailymail,menurut keluarga Bogdan, bocah ajaib ini memiliki kemampuan magnetik sejak lahir. Benda-benda itu baru bisa lepas dari tubuh Bogdan bisa dia memindahkan sendiri dengan tangannya.













Uniknya lagi, bukan hanya besi yang bisa menempel di tubuh Bogdan. Piring dan mangkok Cina pun bisa. Piring dan mangkok yang ditaruh di dada Bogdan sama sekali tidak jatuh.





Selama ini, keluarga Bogdan melarangnya untuk dekat-dekat dengan benda-benda listrik, seperti televisi dan komputer, sebab tubuh magnetisnya bisa membuat televisi atau komputer mati. Tapi kabar baiknya dia tidak akan pernah kesulitan mencari remote TV.
"

0 komentar on Bocah Ini Mempunyai Kekuatan Seperti Magnet :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters