Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Sepuluh Cottage Ternyaman di Pinggir Pantai Inggris

Share on :
Sepuluh Cottage Ternyaman di Pinggir Pantai Inggris: "






MENCARI penginapan di sekitar pantai di Inggris sangatlah mudah. Jika Anda ingin mencobanya berjalanlah dari County Antrim hingga ke Whitstable. Di daratan Ben Barat setidaknya ada sepuluh cottage pantai yang paling nyaman.



1. Kimmeridge Bay, di dekat Wareham, Dorset



Ini merupakan sebuah cottage dengan Menara Clavell di pinggir pantai Dorset. Kimmeridge Bay (www.landmarktrust.org.uk) dibangun pada tahun 1830 dan menjadi salah satu landmark saat ini.



Kegiatan paling populer yang ditawarkan di sini adalah rockpooling, snorkelling, diving dan surfing. Harga sewa kamar Kimmeridge Bay dengan dua tempat tidur dipasang Rp9,6 juta per minggu.



2. Cornish Horizons, Padstow, Cornwall



Cornish Horizons (www.cornishhorizons.co.uk) memiliki enam rumah yang berukuran luas. Dari sisi cottage, Anda pun bisa menyaksikan panorama laut dan pantai yang berpasir. Sepuluh menit dari Cornish juga ada Pelabuhan Ibu Ivey dan Booby.



Selain itu, di sekitar Cornish Horizons juga terdapat banyak restoran, kafe dan tempat-tempat wisata seperti Prideaux Place yang merupakan rumah seorang bangsawan Elizabeth. Biaya inap tujuh malam di sini adalah Rp12 juta.



3. Winchelsea, Sussex Timur



Bermalam di dekat Teluk Tye memudahkan Anda bisa bermain ke Pantai Winchelsea di Sussex Timur. Apalagi di sini juga ada kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan. Mulai dari memancing, berkunjung ke museum galeri, Akuarium Bluereef hingga ke toko-toko buku.



Tiga kamar dengan enam tempat tidur Winchelsea bisa Anda sewa dengan harga sekitar Rp8 juta per minggu. Info selengkapnya bisa dilihati di www.freedomholidayhomes.co.uk.



4. Sheepskin Life, Carmarthenshire, Wales



Sebuah cottage di dekat Benteng Laugharne dan Kebun Nasional Botani Wales ini berisi tiga kamar dengan enam tempat tidur. Hampir seluruh ruangan Sheepskin Life pun dilengkapi beragam properti kulit domba dan perabotan antik.



Untuk menyewa cottage ini setidaknya Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp27 juta per minggu. Info selengkapnya bisa dilihat di www.sheepskinlife.com.



5. National Trust Cottages, County Antrim, Irlandia Utara



Idela jika Anda bermalam di National Trust Cottages. Karena cottage ini berada di dekat Situs Warisan Dunia Cagar Alam dan tempat-tempat wisata menarik lainnya. Di dekatnya juga ada pasar Ballycastle yang penuh dengan pub, restoran dan Museum Ballycastle.



Info terlengkap tentang National Trust Cottages bisa dilihat di www.nationaltrustcottages.co.uk. National Trust Cottages memiliki dua kamar tidur dengan empat tempat tidur. Harga sewanya sebesar Rp5,1 juta per minggu.



6. Southwold, Suffolk



Berjalan satu menit dari dermaga yang penuh dengan kafe dan pantai berpasir, Anda pun akan menemukan Pier Lodge. Tidak jarang para selebriti, termasuk Rowan Atkinson, Bill Nighy dan PD James bermalam di sini.



Dari atas mercusuar tua yang dibuat pada tahun 1890 di dekat Pier, para pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan kota dengan jelas.



Pier Lodge (www.suffolksecrets.co.uk) memiliki lama kamar dengan sepuluh tempat tidur. Harga sewa selama satu minggu di tempat ini adalah Rp18 juta.



7. Whitstable, Kent



Pantai berkerikil, restoran, kafe, pub hingga beberapa toko cinderamata dan butik menjadi pelengkap Cottage Ostrea (www.whitstableholidayhomes.co.uk) yang memiliki tiga kamar tidur dengan harga Rp7,2 juta per minggu.



Di kota Whitstable juga ada Museum Whitstable dan Galeri Seni dan Teater Playhouse.



8. Devon Retreat



Di Devon Retreat (www.devonretreat.com) Anda bisa menemukan ruang bawah tanah Gua Bir Quarry yang merupakan 'rumah penyelundupan' di abad ke-18. Tempat penginapan ini memiliki tiga kamar dengan enam tempat tidur. Harga inapnya adalah Rp8,7 juta per minggu.



9. Whitby, Yorkshire




Cottage Vanguard berada di dekat Mercusuar Whitby, Yorkshire Utara yang paling nyaman. Meski lokasinya juga dekat dengan beberapa tempat hiburan, seperti bioskop dan teater Victoria, Museum Whitby dan Museum Memorial Captain Cook.



Cottage Vanguard memiliki tiga kamar dengan lima tempat tidur. Harga sewa kamarnya adalah Rp11 juta per minggu. Info selengkapnya bisa dilihat di situs www.ruralretreats.co.uk.



10. Reiff, Highlands, Skotlandia



Parliament House adalah nama tempatnya. Cottage yang terletak di Skotlandia ini berhadapan langsung dengan Kepulauan Summer di utara Skye dan pantai utara-barat Hebrides.



Fasilitas yang tersedia adalah area tenis meja, wall climbing, kolam renang, suite kebugaran dan lapangan bola. Ada pun kunjungan ke museum dan beberapa pusat rekreasi yang ditawarkan.
"

0 komentar on Sepuluh Cottage Ternyaman di Pinggir Pantai Inggris :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters