Percayalah Hidup Berawal Dari Mimpi

Tarif SMS Di Zimbabwe Rp67.000,-/SMS

Share on :
Tarif SMS Di Zimbabwe Rp67.000,-/SMS: "
https://lh5.googleusercontent.com/-JPITzKvkPHU/TXh6MiyCurI/AAAAAAAAD4A/H25pkGsHX4Q/s400/Zimbabwe.sms.jpg

Jika Anda pengguna phone celullar yang sering ber-sms ria, maka Anda harus membandingkan tarif sms di Indonesia dengan tarif di negara satu ini. Karena tarif sms-nya ternyata luar biasa mahalnya, jauh dari tarif sms di Indonesia. Masak sich?


Semenjak negara Zimbabwe, Afrika, mengalami inflasi yang tak terkendali, pemerintah setempat lantas menaikkan tarif SMS menjadi 1000% dari tarif semula. Tarif baru tersebut sangat mencekik para pengguna ponsel disana.

Tarif sekali SMS untuk lokal Zimbabwe adalah USD 5 - 7 atau dengan kurs rupiah 9,665 per 1 USD tarif tersebut setara dengan Rp48.325- - Rp 67.665,-. Cukup untuk membeli 'beras' beberapa kilogram di Indonesia.

Yang lebih gilanya lagi, untuk tarif SMS ke luar negeri, harga yang dipatok per sms-nya adalah antara $ 12 - $ 20 atau sekitar Rp115.980,- sampai Rp193.300,-. Cukup untuk membeli beberapa kilogram 'cabe' yang sedang sadis harganya akhir-akhir ini.


Akhirnya, beruntunglah rakyat Indonesia, meski sering 'tertipu' dengan iklan yang serba promo dari provider cellular, namun masih bisa merasakan murahnya sms jika dibandingkan dengan Zimbabwe. Tidak percaya? Silahkan langsung meluncur kesana. (',)v




Sumber : asaborneo.blogspot.com
"

0 komentar on Tarif SMS Di Zimbabwe Rp67.000,-/SMS :

Post a Comment and Don't Spam!

Flag Counter

free counters